Sunday, March 23, 2014

Item Untuk Hindari Ketika Mendapatkan Kebijakan Cakupan Asuransi Jiwa



Kebijakan asuransi jiwa bekerja sebagai cara untuk menyediakan bagi keluarga mata pencaharian setelah melewati Anda . Ini juga ada di sana untuk tinggal lebih dari utang Anda jika Anda memiliki selama waktu kematian Anda . Para penyedia asuransi memiliki aturan dalam posisi itu akan yakin bahwa uang mereka keluar cocok untuk alasan terbaik . Oleh karena itu mungkin untuk keuntungan Anda untuk mencegah beberapa hal setiap kali Anda menghapus polis asuransi .

Ini sering penting untuk bertemu dengan broker untuk kesepakatan terbesar bagi perlindungan asuransi jiwa . Mereka mungkin menunjukkan Anda putaran lubang untuk menyediakan Anda dengan pilihan terbaik . Anda akan menemukan beberapa hal untuk mencegah setiap kali Anda membuat aplikasi untuk asuransi . Fokus yang harus Anda pikirkan , untuk mencegah , adalah persis apa asuransi jiwa akan dan tidak akan menutupi . Polis asuransi bisa ada sebagai cara untuk memastikan keuangan untuk melindungi orang-orang keluarga, terutama . Oleh karena itu, aturan ketat mempengaruhi cakupan penyedia asuransi akan memungkinkan Anda untuk benar-benar memiliki .

Di banyak negara , itu tidak dapat diterima untuk mendaftar dalam gaya hidup berbahaya jika Anda ingin menghapus kebijakan perlindungan asuransi jiwa . Termasuk dalam hal ini adalah :

    Kegiatan Berbahaya : Aktivitas Berbahaya menangani berbagai macam olahraga ekstrim . Partisipasi dalam kegiatan semacam ini akan menempatkan Anda dalam cara yang merugikan dan dapat menyebabkan kematian . Sekarat tidak akan menjadi sekarat semua alami , yang menyebabkan itu menjadi sulit bagi penyedia asuransi untuk memastikan keberadaan Anda .

    A Job Berbahaya : Faktor lain untuk mencegah ketika menggunakan untuk cakupan asuransi jiwa akan beroperasi dalam suasana yang lebih tinggi berisiko . Tempat-tempat seperti kerja sering memberikan apa yang dikenal sebagai pekerja comp dan Anda tidak selalu memerlukan perlindungan asuransi jiwa independen . Namun, jika Anda memilih ingin memiliki asuransi tambahan , Anda akan membayar lebih tentang harga Anda .

    Faktor lain yang paling signifikan untuk mencegah ketika mendapatkan polis asuransi jiwa akan menghindari pilihan gaya hidup misalnya merokok , mengkonsumsi berat , obesitas dan tidak layak . Merokok diakui sebagai mobil untuk penyakit misalnya kanker , emfisema , bersama dengan kondisi fisik lainnya . Penyedia asuransi karena itu akan berpikir keras sebelum mengizinkan Anda untuk pasti memiliki penutup , karena akan menjadi mahal bagi mereka dalam acara yang Anda mendapatkan sakit . Persis sama adalah hari libur berlaku untuk jenis masalah yang dapat merusak tubuh Anda . Sekali lagi , Anda akan dapat memperoleh perlindungan asuransi jiwa , tapi itu akan menghadiri biaya besar untuk Anda .

Anda harus selalu diingat apa yang harus Anda hindari ketika mendapatkan rencana asuransi . Hanya beberapa dari mereka yang ditunjukkan di sini . Mereka adalah , pekerjaan atau kegiatan yang berbahaya , dan pilihan gaya hidup misalnya merokok . Namun, Anda akan dapat memperoleh asuransi dalam premi yang lebih besar . Bersamaan dengan itu, harus mengubah kondisi ini dengan cara apapun , seperti gaya hidup yang lebih sehat , penilaian ulang bisa mengizinkan Harga mulai pertanggungan asuransi jiwa menjadi menurun .

No comments:

Post a Comment