Sunday, March 23, 2014

Aturan Emas Ketika Mendapatkan Perlindungan Asuransi Jiwa



Untuk memastikan bahwa Anda benar-benar menghapus kebijakan yang terbaik asuransi untuk Anda dan keluarga Anda, Anda perlu menemukan jalan yang benar . Hal ini menunjukkan bahwa Anda harus ingat beberapa aturan emas setiap kali Anda menghapus rencana asuransi . Ini adalah salah satu pilihan yang paling penting bahwa Anda akan perlu untuk membuat dan karena itu Anda harus berhati-hati ketika mengikuti beberapa aturan juga.

Ini benar-benar merupakan elemen penting dari keberadaan , sementara Anda perlu menawarkan orang yang Anda cintai dalam kasus kematian Anda . Dengan demikian, Anda harus benar-benar menawarkan mereka .

Beberapa aturan ini meliputi:

    Bahwa Anda membeli unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link Anda dari perusahaan yang memiliki status yang baik . Seorang agen sangat penting dalam hal ini dan benar-benar harus dianggap sebagai salah satu yang dapat dipercaya juga. Jika Anda menggunakan sebuah bisnis , Anda perlu tahu apa yang Anda ingin atau Anda ingin agen untuk menjelaskan semua fakta-fakta untuk Anda . Anda dapat menemukan siapa yang dapat dipercaya dengan memanggil dewan registry di dalam negara atau wilayah . Semua perusahaan selain broker harus terdaftar .

    Sangat penting bahwa Anda perlu tahu persis apa yang Anda butuhkan . Anda tidak dapat menuju ke mendapatkan jumlah berlebihan . Tugas broker ( atau organisasi ) yang ada untuk Anda dengan menghitung biaya asuransi . Mereka akan kita lihat apa yang saat ini Anda miliki dalam posisi dan kemudian akan menghitung hal yang Anda butuhkan adalah .

    Dalam berbicara tentang kebutuhan Anda , khusus untuk penutup keberadaan , Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak menghilangkan informasi yang Anda butuhkan . Hal negatif akan memodifikasi payout di finish , jika itu belajar bahwa Anda telah menjadi perokok yang Anda berjuang dengan penyakit yang menyebabkan kematian Anda .

    Pastikan bahwa Anda menyediakan kebijakan memiliki penerima manfaat . Ketika kebijakan tidak memiliki penerima manfaat , kebijakan tidak akan dikompensasi keluar langsung ke orang yang Anda cintai , kemungkinan akan dikompensasi ke perkebunan. Mungkin butuh beberapa minggu untuk perkebunan yang menjadi berakhir . Ini tidak perlu menjadi salah satu penerima saja. Jika Anda tidak memiliki orang-orang keluarga , Anda dapat mengusulkan organisasi amal yang Anda pilih .

    Aspek yang paling penting adalah Anda harus melakukannya , akan tahu apa yang dalam isi dari kebijakan tersebut . Ini Anda dapat hanya dapat belajar harus Anda melihat dengan jelas hati-hati , yang akan datang dengan cetak kecil . Sebaliknya tidak jelas , Anda perlu menghubungi perusahaan atau bahkan broker yang dibantu Anda . Dengan membaca dokumen , Anda jelas bahwa Anda diminta digabungkan , bahwa Anda harus membayar premi terbaik dan apakah ada yang harus menunggu .

Faktor yang paling penting untuk diingat adalah Anda memerlukan rencana asuransi . Dengan menggunakan beberapa rues emas menunjukkan di sini , Anda dapat menghilangkan kesulitan di kemudian hari . Hal ini sangat menyukai payout. Jika Anda belum memeriksa semuanya dengan hati-hati , Anda mungkin akan menemukan di finish dari istilah (jika itu adalah kebijakan frase ) bahwa Anda tidak memenuhi syarat untuk aa pembayaran .

1 comment:

  1. Link blog anda sudah saya pasang. pasang juga link saya gan

    http://blog-medianet.blogspot.com/2014/09/ayo-tukar-link-gratis-bersama-masrolicom.html

    ReplyDelete